Mrs.Stefanie Tamu Special dari Italia, Memasak di Wayan's Home Food

lilikbadung, 13 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG - Wayan's Home Food "feel like your home"  selalu menggelar acara live musik dan pengunjung di manjakan dengan berbagai macam makanan masakan Indonesia dan makanan menu eropa untuk memenuhi keinginan para konsumen baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Wayan Subagia membangun usaha kulinernya di mulai dua tahun yang lalu dengan konsep Serasa bagai dirumah sendiri.

ketika kita berkunjung ke Wayan's Home Food banyak hal-hal unik yang akan kita temui bagaikan berkunjung dan bertamu di rumah orang Bali. Dari foto Presiden Soekarno sampai Mahatma Gandi terpampang disana, ada hal yang unik di stage panggung tampak tokoh pewayangan "Semar".

Tamu Special dari Italia Mrs.Stephanie memasak di dapur Wayan's Home Food pada Kamis kemarin (12/9) acara tersebut berlangsung mulai pukul 19.30 Wita.di Jl.Kuwum II Gg.Rajawali No.2 Kerobokan Kelod, Kuta Utara,Badung. "Saya sengaja meminta izin pada Bapak Wayan Subagia untuk bisa memasak makanan dengan menu Italia, dan suatu kehormatan serta kebanggaan bagi saya bisa memasak dan dinikmati oleh para pengunjung di Wayan's Home Food', kata Stephanie.

" Banyak teman- teman saya hadir baik teman dari Italia maupun teman-teman saya di Indonesia, hal yang berbeda adalah suasananya, disini dapurnya tampak bersih serasa saya memasak dirumah saya sendiri, ornamen-ornamen klasik khas bali tampak sangat indah dan luar biasa serta kami dianggap bagian dari keluarga oleh owner Wayan's Food home". jelasnya.

"Saya memang berusaha mengakomodasi teman- teman musisi dalam hal berkarya tanpa membedakan sara , mereka saya sediakan tempat dan alat-alat music untuk mengembangkan bakat serta berkesempatan tampil setiap saya mengadakan event, ketika ada bencana alam pun kami membuat acara Charity penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah ", kata Wayan Subagia.

Di sela- sela waktu stephanie memasak pengunjung di hibur oleh live musik yang dibawakan oleh Rere asal Bandung, Jawa Barat, tampak pula Warga Negara Asal Australia Stevie Krisnata membawakan beberapa lagu Indonesia. Yang unik adalah Stevie Krisnata fasih berbahasa Indonesia dan berbahasa jawa. " Ya, saya sudah jatuh cinta dengan jawa dan bali sehingga saya belajar bahasanya dan saya disela bisnis mencoba keberuntungan di bidang musik, sebentar lagi saya akan mengeluarkan single album", pungkasnya.(LAG)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami