Razia Tempat Hiburan, 71 Pemandu Lagu Diamankan Petugas Polres Serang Kota

hikabanten, 29 Nov 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Serang - Petugas Polres Serang Kota, Kamis (29/11/2018) dini hari berhasil mengamankan sebanyak 75 orang pada razia cipta kondisi di beberapa tempat hiburan dan cafe di Kota Serang.

Diantaranya 4 orang laki - laki dan 71 orang perempuan yang bekerja sebagai pemandu lagu (PL). Razia tersebut berlangsung sekitar pukul 00.30 WIB hingga 03.00 WIB.

Ada tiga tempat hiburan malam yang dirazia, yaitu Star Queen, Tri Naga dan Parahyangan. Razia cipta kondisi dengan sasaran kafe atau tempat hiburan malam yang tidak memiliki perizinan, menjual miras (minuman keras). 

Selain PL, juga diamankan ratusan botol miras beragam jenis dan 1 unit alat Dj dari lokasi tersebut. Semua barang bukti tersebut, dibawa ke Mapolres Serang Kota.

Ratusan botol miras tersebut, rencananya akan dilakukan pemusnahan, sedangkan puluhan PL yang diamankan dilakukan pendataan sebelum dipulangkan.

Operasi cipta kondisi tersebut, direncanakan akan terus dilaksanakan dalam beberapa waktu ke depan. Mengenai waktu pelaksanaan dirahasiakan, karena sifat operasi cipta kondisi rahasia.

Operasi cipta kondisi di Pimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi. Yang tujuannya adalah dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Serang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Banten. (Amel

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami